Cari Tempat Wisata


Padang Bai Bali : Tempat Tujuan Utama Backpacker Sebelum Menyeberang ke Lombok

Padang Bai Bali : Tempat Tujuan Utama Backpacker Sebelum Menyeberang ke Lombok
Kategori : Wisata Bahari / Pasir Putih
Lokasi Indonesia / Bali
Alamat : Padang Bai, Bali
Views : 1342

Padang Bai baru saja menemukan dirinya di jalur backpacker karena ini adalah tempat dimana sebagian besar wisatawan menaiki feri menuju Lombok.

Jika Anda punya waktu, itu adalah tempat yang tepat untuk membongkar tas Anda dan menyerap suasana desa Padang Bai yang ditawarkan.  Tidak banyak aktivitas yang dapat dilakukan di sini selain beberapa operasi menyelam dan snorkeling tapi itu benar-benar tempat untuk bersantai dan melarikan diri dari keramaian dan hiruk pikuk Kuta yang sangat popular di kalangan wisatawan.

Pantai utama di sini juga beroperasi sebagai pelabuhan untuk banyak kapal nelayan namun Anda dapat dengan mudah menemukan tempat berpasir untuk bersantai. Air di sini sangat tenang dan Anda dapat dengan mudah menikmati berenang.

Jika Anda bosan dengan ini maka ada pantai lain, (Blue Lagoon) yang berjarak lima menit berjalan diatas bukit. Di sini Anda akan menemukan warung kecil yang akan memasak masakan Indonesia dan makanan barat. Ada kursi berjemur di sini, namun pastikan air pasang tidak masuk atau Anda mungkin akan basah. Hati-hati karena arus di pantai ini bisa sangat kuat dan tidak ada penjaga pantai yang siaga.

Aktivitas utama tentu saja adalah memancing dan jika Anda adalah pecinta makanan laut, inilah tempat yang tepat. Ada beberapa restoran makanan laut yang bagus di jalan utama yang akan memasak apa saja dari Lobster hingga Barracuda.

Anda tidak akan memiliki kesulitan untuk menemukan akomodasi dan semua tempat berada dalam jarak berjalan kaki satu sama lain sehingga Anda dapat melihat apa yang paling sesuai untuk Anda. Anda akan menemukan akomodasi menengah hingga sederhana di sini.

Padang Bai benar-benar tempat perhentian ideal sebelum berkelana ke Lombok meskipun sudah pasti layak beberapa malam untuk menyegarkan diri sebelum berpindah.

or cancel