Maskapai Penerbangan AirAsia Indonesia Mulai Hari Ini Resmi Mengoperasikan Rute Medan-Yogyakarta

Maskapai penerbangan AirAsia Indonesia resmi mengoperasikan rute Medan-Yogyakarta per tanggal  21 Oktober 2014 diawali dengan penerbangan perdana yang berangkat dari  Bandara Internasional Kualanamu , Medan .

Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Sunu Widyatmoko mengatakan, Pihaknya bangga mempersembahkan  rute penerbangan yang pertama Medan-Yogyakarta. “Pembukaan rute ini merupakan sebagai wujud atas komitmen kami dalam mempersembahkan yang terbaik atas pelanggan kami.”

Penerbangan QZ 8074 yang membawa sebanyak 170 penumpang lepas landas tepat pukul 06.15 WIB, sebagai pertanda dimulainya  rute penerbangan harian (7x seminggu) yang menghubungkan dua kota besar di wilayah barat Indonesia. Sedangkan penerbangan perdana Yogyakarta – Medan dengan nomor penerbangan QZ 8075 lepas landas tepat pukul 09.25 WIB membawa sebanyak 160 penumpang.

Pelanggan AirAsia baik yang berada di Medan maupun di Yogyakarta dapat terbang langsung tanpa harus transit terlebih dahulu di Jakarta. Penerbangan ini akan membuat pelanggan semakin efisien dari segi biaya maupun waktu.

Penerbangan rute Medan-Yogyakarta dimeriahkan oleh Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Sunu Widyatmoko yang turut serta dalam penerbangan perdana tersebut melalui pembagian Travel Treats Snack Bag kepada seluruh penumpang Medan – Yogyakarta.

“Kami sangat senang melihat antusiasme penumpang yang ikut pada perayaan penerbangan perdana Medan – Yogyakarta maupun Yogyakarta – Medan hari ini. Sebagai maskapai penerbangan dengan konsep branding yang fun dan friendly, kami berupaya terus berinovasi menghadirkan sebuah pengalaman penerbangan tak terlupakan dan salah satunya adalah melalui aktivitas–aktivitas unik di mana kami mengajak seluruh penumpang untuk saling berinteraksi dan berbagi keceriaan, sehingga membuat perjalanan udara semakin menyenangkan,” papar Sunu.


Favorit