Cari Event


Tour de Jogja 2018 : Event Sepeda Favorit bagi Para Goweser dari Seluruh Indonesia di Yogyakarta

Tour de Jogja 2018 : Event Sepeda Favorit bagi Para Goweser dari Seluruh Indonesia di Yogyakarta
Kategori : Perlombaan
Alamat : Yogyakarta
Website : tourdejogja.id
Start Date : Mar 25, 2018
End Date : Mar 25, 2018
Views : 4062

Bagi Anda yang menyukai gowes, jangan lewatkan event Tour de Jogja 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 Maret 2018 di Kota Seni dan Budaya, Yogyakarta.

Tour de Jogja Merupakan event sepeda dengan konsep long Distance Cycling dengan mengusung tema “Get a bike, get a life” Rute yang dipilih akan melintasi seluruh kabupaten yang ada di Yogyakarta dimana start/finish dipusatkan di prambanan dengan jarak total 140 kilometer. Acara kali ini diharapan dapat merangkul seluruh elemen masyarakat agar lebih meriah sesuai dengan tema Tour De Jogja 2018 “Get a bike, get a life”.

Tour de Jogja 2018 disponsori oleh Dinas Pariwisata Provinsi Daerah Isitimewa Yogyakarta dan Kementerian Pariwisata sebagai bagian dari upaya untuk mempromosikan pariwisata Provinsi Yogyakarta.

Perlombaan ini mengedepankan perpaduan Sport tourism, dengan bersepeda kita berolahraga sekaligus bisa menikmati destinasi wisata yang dilewati dalam gelaran Tour de jogja.

Rute sejauh 140 kilometer ini akan melewati landmark ikonik yang ada di DI Yogyakarta, serta pada spot-spot terpilih akan ditampilkan gimmick kejutan untuk menambah semangat para pesepeda. Selain berkonsep long distance Cycling pada event ini juga disertakan 7 Kategori Race bagi peserta pesepeda yang terdiri dari putra usia under 30 th, putra usia 30-40 th, putra usia 40-50, putra usia di atas 50, atlit male, open female, dan MTB open . Konsep race tersebut adalah up hill challenge atau lebih dikenal sebagai King of Mountain sejauh 10 kilometer, dimulai dari Pasar Kenteng naggulan sampai Gua Kiskendo, peserta akan merasakan sensansi tanjakan khas perbukitan Menoreh.

Agar setiap peserta lebih termotivasi, panitia telah menyiapkan hadiah total Rp 50 juta ditambah dengan medali. Tunggu apa lagi, segeralah bergabung  dengan goweser dari berbagai komunitas di seluruh Indonesia dan negara lain.

Untuk pendaftaran dan informasi selengkapnya dapat  mengakses situs resminya di : http://tourdejogja.id

or cancel