Cari Event


Sungailiat Triathlon 2018 di Pulau Bangka : Perlombaan Olahraga Gabungan yang Menantang

Sungailiat Triathlon 2018 di Pulau Bangka : Perlombaan Olahraga Gabungan yang Menantang
Kategori : Perlombaan
Alamat : Bangka, Bangka Belitung
Website : sungailiattriathlon.com
Start Date : Apr 19, 2018
End Date : Apr 22, 2018
Views : 1774

Apakah Anda sudah siap untuk mengikuti kegiatan yang menantang? Triathlon Sungailiat 2018 dijadwalkan akan kembali berlangsung pada tahun 2018 di Sungailiat, ibu kota Kabupaten Bangka di Provinsi Bangka Belitung. Untuk waktu penyelenggaraan, akan dilaksanakan pada tanggal 19 - 22 April 2018. Acara akan menjadi arena yang sempurna untuk menguji kehebatan dan daya tahan Anda dalam olahraga gabungan renang, bersepeda, dan berlari.

Memasuki edisi ke 6 pada tahun 2018, kompetisi ini akan kembali menampilkan 3 kategori lomba, yaitu: Jarak Jauh (1,9 km Swimming, Cycling sepanjang 90 km, dan 21 km Running), Standard (1,5 km Swimming, 90 km Cycling , dan 10 km Running), dan Sprint (750 m Swimming, 27 km Cycling, dan 5 km Running).

Sungailiat Triathlon 2018 diproyeksikan akan menarik partisipasi lebih dari 500 triatlet dari seluruh dunia. Pada Sungailiat Triathlon 2017 berhasil menarik lebih 400 peserta dari 19 negara mengikuti acara acara tersebut. Mereka adalah penggemar triathlon dari Aljazair, Australia, Amerika Serikat, Belanda, Brasil, Filipina, Jerman, Jepang, Italia, Inggris, Kanada, Malaysia, Selandia Baru, Singapura, Spanyol, Swedia, Rumania, dan Prancis.

Dengan menggabungkan olah raga dan pariwisata yang indah, Sungailiat Triathlon 2018 akan membawa triatlet yang bersaing ke beberapa tempat paling menarik di pulau ini yang mencakup Pantai Tanjung Pesona, Pantai Uber Bay, Pantai Rambak, Pantai Rebo, Pantai Mang Kalok, Pantai Air Nyinyir, Pantai Temberan, Pura Tri Agung, Pantai Tikus, dan Pusat Kota Bangka, dan banyak lagi.

Ditujukan untuk mendorong promosi kemegahan Kabupaten Bangka serta untuk menarik lebih banyak wisatawan untuk mengunjungi pulau yang pernah terkenal dengan pertambangan timahnya, acara tersebut dipresentasikan oleh Kabupaten Bangka dengan dukungan penuh dari Kementerian Pariwisata.

"Sungailiat Triathlon akan menjadi ikon sempurna bagi Bangka. Kita tahu bahwa provinsi Bangka-Belitung mencakup dua pulau besar yang memiliki potensi wisata yang luar biasa. Sementara Belitung sudah lebih dikenal, kini saatnya bagi Bangka untuk menjadi sorotan, "kata Deputi Bidang Pemasaran Pariwisata Nasional Kementerian Pariwisata, Esthy Reko Astuti.

Untuk informasi selengkapnya dan pendaftaran silahkan mengakses http://sungailiattriathlon.com

or cancel