Cari Event


Java Jazz Festival 2018 di Kemayoran : Festival Jazz Paling Besar di Asia

Java Jazz Festival 2018 di Kemayoran : Festival Jazz Paling Besar di Asia
Kategori : Live Music
Alamat : JIEXPO, PRJ Kemayoran, Jakarta Utara, Jakarta
Website : javajazzfestival.com
Start Date : Mar 2, 2018
End Date : Mar 4, 2018
Views : 1742

Apakah Anda penggemar jazz? Jika demikian, Jakarta International Java Jazz Festival (JJF) sangat cocok untuk anda. Diakui sebagai salah satu festival jazz terbesar di dunia, acara tahunan ini menawarkan jajaran artis jazz internasional dan lokal serta artis dari genre lain, termasuk pop, soul, dan R & B. Bertempat di Jakarta International Expo (JIEXPO), PRJ Kemayoran, Jakarta Utara, jajaran Jazz Jazz 2018 bahkan lebih luar biasa dari tahun-tahun sebelumnya.

Festival jazz terbesar di dunia: Jakarta International Java Jazz Festival, - yang lebih dikenal dengan Java Jazz Festival, - akan kembali menghibur ibu kota Jakarta dengan perayaan musik termegah dari tanggal 2 sampai 4 Maret 2018.

Setelah dengan sungguh-sungguh menetapkan Jakarta sebagai ibu kota Jazz di Asia, Java Jazz Festival 2018 kembali dengan agenda yang lebih berani untuk menyebarkan alur Jazz ke seluruh dunia. Seperti biasa, festival jazz akan kembali menampilkan beberapa musisi paling terkenal di dunia.

Untuk Lineup pada tahun 2018 ini akan segera diinformasikan selanjutnya, masih berkembang dengan lebih banyak seniman internasional dan nasional yang mengkonfirmasikan kehadiran mereka pada waktunya.

Karena line up semakin mengesankan setiap tahun, Indonesia dengan tegas menetapkan dirinya di peta musik dunia. Mengubah Jakarta menjadi Ibukota Jazz, Java Jazz Festival terus berkomitmen untuk mempromosikan Indonesia melalui musik, menjadikannya sebuah surga Jazz sesungguhnya. Saat tahap-tahap sedang disiapkan, dan lebih banyak lagi seniman mengisi line-up, ingatlah bahwa scene musik spektakuler ini hanya ada setahun sekali. Jadi Anda harus ada disana.

Untuk info selengkapnya dapat mengakses : javajazzfestival.com

or cancel