Cari Event


Sanur Village Festival (SVF) 2019 : Pesta yang Paling Dinantikan Wisatawan di Bali

Sanur Village Festival (SVF) 2019 : Pesta yang Paling Dinantikan Wisatawan di Bali
Kategori : Festival dan Pameran
Alamat : Pantai Sanur, Bali
Start Date : Aug 21, 2019
End Date : Aug 25, 2019
Views : 4318

Bulan Agustus ini, hamparan pasir putih yang disebut Pantai Sanur di Bali Selatan akan meluncurkan Sanur Village Festival ke-14 yang menghadirkan berbagai festival seru yang akan berlangsung mulai 21-25 Agustus 2019.

Seperti biasa, Sanur Village Festival 2019 menjanjikan banyak kesenangan, makanan lezat dan banyak kesenangan dan keriangan bagi semua orang. Di antara acara-acara yang menggembirakan yang dapat Anda nantikan tahun ini adalah: Fiesta Kuliner di mana berbagai vendor yang menjual makanan jalanan hingga hotel dan restoran bintang 5 akan menghadirkan bazaar makanan lezat; Pertunjukan seni dan budaya tradisional dari seluruh pulau serta bagian lain dari kepulauan juga akan mencakup sendratari kolosal atau balet tradisional Bali.

Sebuah pesta seni kontemporer yang meliputi lukisan tubuh, lukisan di tempat, pameran seni dan fotografi, ukiran buah, dan banyak lagi; Pertandingan Menyenangkan dan Lomba Pariwisata Olahraga yang akan mencakup perlombaan lari maraton, futsal, tenis, golf, selancar, selancar angin, memancing, kapal tradisional, dan banyak lagi; dan jangan lupa, festival layang-layang internasional yang menampilkan layang-layang tradisional dari Bali dan bagian lain dari Indonesia dan peserta internasional.

Festival ini juga akan menyoroti aksi lingkungan seperti penanaman karang, pelepasan bayi penyu ke laut, pembersihan pantai, penanaman bakau, dan kegiatan pendidikan kesadaran lingkungan lainnya selain kampanye hidup hijau yang melibatkan penduduk lokal dan wisatawan.

Sanur Village Festival adalah acara komunitas yang didirikan oleh Yayasan Pengembangan Sanur (YPS), yang menggabungkan kegiatan berskala besar yang melibatkan festival makanan, pameran ekonomi kreatif, serangkaian kontes dan kompetisi, atraksi seni dan budaya, musik, serta berbagai kegiatan yang ramah lingkungan.

Selama perjalanannya, SVF terus menampilkan keragaman budaya dalam program-programnya dengan Duta Seni dan Budaya dari seluruh kepulauan Indonesia, menunjukkan bahwa Sanur memiliki komunitas yang inklusif dan terbuka untuk semua. Fakta ini dikonfirmasi oleh dukungan dari komunitas internasional yang datang dan mengunjungi setiap tahun.

Terletak hanya 25 menit dari bandara internasional Bali, 30 menit dari daerah pantai Kuta, dan 15 menit dari pusat kota Denpasar, Sanur terkenal sebagai resor pantai pertama di Bali dan, pada kenyataannya, adalah tujuan di mana industri pariwisata Indonesia awal dimulai di Bali. Sanur juga merupakan landasan peluncuran bagi pengunjung yang ingin menyelam dan menjelajahi keindahan pulau Nusa Lembongan di dekatnya.

Sebagai resor tempat pariwisata pertama kali berkembang di Bali, Sanur memiliki beberapa hotel bersejarah Balis. Dibangun pada tahun 1965, Inna Grand Bali sendiri, sebelumnya bernama Bali Beach Hotel, adalah bintang lima pertama dan satu-satunya hotel bertingkat tinggi di Bali. Setelah pembangunannya, sebuah undang-undang baru mulai berlaku di mana di Bali tidak ada hotel yang dibangun lebih tinggi dari pohon kelapa.

or cancel

Event Lainnya di bali more »