Cari Event


Sanur Village Festival 2018 : Acara Yang Paling Menarik dan Meriah di sekitar Pantai Sanur, Bali

Sanur Village Festival 2018 : Acara Yang Paling Menarik dan Meriah di sekitar Pantai Sanur, Bali
Kategori : Festival dan Pameran
Alamat : Pantai Sanur, Bali
Start Date : Aug 24, 2018
End Date : Aug 28, 2018
Views : 7372

Pantai Sanur tahun 2018 kembali merayakan Sanur Village Festival (SVF) 2018 yang ke-13 kali pada tanggal 24 - 18 Agustus 2018. Acara ini membawa kembali sebuah liburan  yang dipenuhi berbagai acara seni, budaya, makanan, olahraga air dan kesadaran lingkungan ke tepi pantai matahari terbit di Bali yang tenang. Dengan perayaan yang sebagian besar terfokus di area Maisonette di Inna Grand Bali Beach Hotel yang legendaris, panitia festival tahun ini berjanji untuk melanjutkan festival khas festival sebelumnya, dengan kegiatan baru ditambahkan di berbagai tempat di sekitar Sanur.

Sanur Village Festival 2018 tahun ini akan menyorot bazaar dan festival makanan, pameran mode, pameran, tur, tantangan kuliner, Yoga, kegiatan olahraga dan program kesadaran lingkungan, dan ini juga akan menyoroti festival layang-layang internasional, festival jukung yang eksotis dan Sanur Run.

Sanur Village Festival 2018 tahun ini juga akan menampilkan serangkaian berbagai acara dan kompetisi olahraga, dimulai dengan Sanur Run, yang akan berlangsung di Pantai Mertasari di selatan pantai Sanur utama, dengan pelari dari Bali, Indonesia dan di seluruh dunia berlari ke arah indahnya matahari terbit Sanur. Kompetisi selancar juga akan berlangsung di Pantai Segara Ayu, dimana peselancar mendayung untuk menangkap ombak terbaik mereka.

Acara olahraga tahun ini juga menampilkan turnamen memancing di sekitar perairan pantai Sanur yang indah, dan yang tidak boleh dilewatkan adalah kompetisi jukung eksotis di Pantai Segara Ayu, dengan layar berwarna-warni saat matahari terbit.

Food lover akan memiliki kesempatan untuk mencoba masakan warisan Bali yang langka di bazaar, dengan makanan tradisional lebih banyak berdiri daripada makanan internasional - walaupun restoran khas Sanur juga menampilkan berbagai macam pizza dan burger khas. Restoran dan bar Inna Grand Bali Beach akan menyajikan persembahan terbaik mereka dengan harga terjangkau selama bazaar makanan. Masakan internasional bintang lima dari industri ini hingga hanya Rp 50.000 per sajian, tersedia di samping hidangan tradisional yang memungkinkan Anda mencicipi kekayaan nusantara di satu tempat.

Untuk kesenian, Sanur Creative Expo menyajikan pameran seni dan kerajinan tangan yang mendukung industri pariwisata setempat, dan juga sebagai titik temu bagi produsen lokal dan pembeli internasional untuk melakukan penawaran menarik dan bertukar ide. Agrowisata Indonesia Expo juga akan mempromosikan potensi hortikultura dan pertanian kepada khalayak luas. Sanur Kite Festival merupakan acara andalan yang akan memberi tontonan langit di Sanur dengan beragam layangan tradisional dan desain kreatif dan kontemporer di Pantai Mertasari.

or cancel