Cari Event


Lively Legian Beach Festival 2017 di Bali : Acara Paling Meriah di Sepanjang Pantai Legian

Lively Legian Beach Festival 2017 di Bali : Acara Paling Meriah di Sepanjang Pantai Legian
Kategori : Festival dan Pameran
Alamat : Legian, Bali
Start Date : Aug 25, 2017
Start Time : 08 : 00
End Date : Aug 28, 2017
End Time : 23 : 00
Views : 1162

Acara yang akan berlangsung dari tanggal 26 sampai 29 Agustus 2017, Lively Legian Beach Festival sekali lagi akan mengungkap kekayaan budaya dan keragaman Indonesia yang terutama ditemukan di pulau Bali yang terkenal. Festival ini akan dibuat di sepanjang pantai Legian sepanjang 700m, mulai dari pantai di The Stones Hotel sampai ke Padma Resort.

Festival empat hari ini akan disorot dengan tidak kurang dari 100 stand yang menampilkan keseluruhan produk mulai dari kerajinan lokal oleh para perajin, pematung dan pelukis Bali yang terampil, juga pakaian, sepatu, tas, serta hotel, restoran, dan masih banyak lagi.  Selain itu, akan ada pertunjukan bartending besar yang akan mencoba membuat catatan baru di Museum Rekor Indonesia (MURI). Festival ini juga akan menampilkan pertunjukan dan kompetisi musik, pertunjukan seni tradisional, Fashion Shows, Aksi Pembersihan Pantai komunal, Bazaar Kuliner, permainan, dan berbagai macam program menarik lainnya.

Festival ini dipresentasikan dan diselenggarakan oleh masyarakat Desa Legian dan didukung penuh oleh Kementerian Pariwisata.

Terletak di utara Kuta dan selatan Seminyak, pantai Legian kurang ramai namun tetap memiliki banyak pesona. Bila Anda mencari pantai yang menakjubkan untuk berselancar dengan kerumunan yang lebih sedikit dibandingkan dengan pantai Kuta yang bertetangga, maka Legian adalah jawaban sempurna Anda. Pantai tidak hanya menawarkan matahari terbenam yang sempurna, juga merupakan peleburan toko yang unik, kelezatan kuliner dan tempat hiburan malam yang semarak.

Dengan deretan hotel bintang lima yang eksklusif, taman air yang besar, dan pasar seni lokal, Legian menjadi sangat menyenangkan untuk liburan keluarga. Rip Curl School of Surf yang terkenal secara internasional adalah salah satu tempat yang harus dikunjungi untuk belajar lebih banyak tentang bagaimana mengendarai ombak dari para ahli dengan reputasi kelas dunia. Suasana pantai Legian yang lebih tenang memastikan lingkungan belajar yang sesuai bagi para pemula. Kafe dan tempat makan untuk memanjakan lidah  Anda mudah ditemukan di sekitar Legian, menyajikan daftar menu yang panjang, mulai dari masakan Bali hingga hidangan terbaik dunia.

or cancel