Cari Event


Jakarta Fashion & Food Festival 2019 : Acara yang Paling Dinantikan di Jakarta

Jakarta Fashion & Food Festival 2019 : Acara yang Paling Dinantikan di Jakarta
Kategori : Festival dan Pameran
Alamat : Summarecon, Kelapa Gading Center, Jakarta Utara, Jakarta
Start Date : Aug 8, 2019
End Date : Sep 8, 2019
Views : 6870

Warna-warna yang semarak, desain yang berani, fashion yang luar biasa, desain berkelas, masakan yang lezat, dan menu yang indah sekali lagi akan menerangi dunia mode dan kuliner Jakarta saat ibu kota ini akan menjadi tuan rumah Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) ke-16 2019 mulai 8 Agustus hingga 8 September 2019 di Summarecon, Kelapa Gading Center, Jakarta Utara.

Pameran Budaya Indonesia yang Beragam dalam Mode

Festival Mode akan menampilkan warisan Indonesia yang kaya dalam desain mode modern, disajikan dalam koleksi siap pakai oleh desainer independen dan desainer mendatang dari berbagai lembaga mode, serta adibusana oleh desainer top Indonesia. Festival Mode akan berlangsung di catwalk Ballroom di Harris Hotel and Convention, serta di The Forum di Kelapa Gading Mall, dan di Fashion Village Trade Show JFFF.

Di antara beberapa desainer top Indonesia yang akan memamerkan koleksi mereka adalah: Albert Yanuar, Andreas Odang, Ariy Arka, Danny Satriadi, Eridani, Handy Hartono, Kursen Karzai, Mel Ahyar, Stella Risa, dan banyak lagi.

Bagi Anda yang tertarik dengan industri fesyen, baik itu dalam dunia modeling, kewirausahaan, perawatan kecantikan atau kosmetik diundang untuk berpartisipasi dalam Gading Model Search, the Gading Model Search Kids, dan the Next Young Promising Designers Competition. Selanjutnya, sebagai penghargaan kepada individu dan institusi yang telah memberikan kontribusi besar bagi pertumbuhan industri mode Indonesia, Fashion Icon Awards akan dipentaskan sebagai penutup seri Fashion Extravaganza.

Bermacam-macam Hidangan Lezat dengan Suasana yang Unik

Menyoroti kekayaan dan keragaman masakan asli Indonesia, festival makanan akan membawa Anda dalam perjalanan yang mengasyikkan melintasi nusantara melalui Kampoeng Tempoe Doloe, yang akan berlangsung berdampingan dengan citarasa internasional Wine & Cheese Expo.

Kampung Tempoe Doeloe (KTD) akan disajikan dalam dekorasi bertema taman tropis yang ditekankan dengan berbagai tanaman tropis dan bunga-bunga indah. Tidak kurang dari 100 usaha kecil dan menengah, serta berbagai merek kuliner top, akan menghadirkan lebih dari 200 menu tradisional Indonesia asli di festival ini.

Sebagai acara luar biasa yang mengeksplorasi beragam dunia mode dan kuliner Indonesia, Jakarta Fashion and Food Festival jelas merupakan acara yang tidak ingin Anda lewatkan.

or cancel