Cari Event


Indonesia Art Mart 2018 di Surabaya : Pameran Pasar Seni Lukis Indonesia (PSLI) yang Paling Besar

Indonesia Art Mart 2018 di Surabaya : Pameran Pasar Seni Lukis Indonesia (PSLI) yang Paling Besar
Kategori : Festival dan Pameran
Alamat : Surabaya, Jawa Timur
Start Date : Oct 12, 2018
End Date : Oct 21, 2018
Views : 6043

Surabaya, Kota Pahlawan dan Kota terbesar kedua di Indonesia akan lebih meriah dengan kehadiran pelukis ternama di penyelenggaraan Indonesia Art Mart atau  Pasar Seni Lukis Indonesia (PSLI) ke-11 yang akan berlangsung pada tanggal 12 – 21 Oktober 2018 di JX International Surabaya.

Indonesian Art Mart atau Pameran Pasar Seni Lukis Indonesia PSLI dikenal sebagai ajang pertemuan para pelukis realis terbesar dan sedang berlangsung lebih dari satu dekade. Diikuti tak kurang dari dua ratus pelukis yang memamerkan karya mutakhirnya, forum ini juga menjadi ajang kompetisi untuk melukis tujuan terbaik pariwisata indonesia melalui penghargaan Pesona Award.

Pameran Pasar Seni Lukis Indonesia (PSLI) ke-11 sudah merupakan rangkaian kegiatan Pemerintah Provinsi Jawa Timur dalam rangka ulang tahun Provinsi Jawa Timur yang ke-73 tahun. Pembukaan PSLI direncanakan akan dibuka langsung oleh Gubernur Jawa Timur.

Pameran Pasar Seni Lukis Indonesia (PSLI) 2018 yang berlangsung selama 10 hari ini juga akan diisi dengan pementasan teater, musik dan tari kontemporer. Menyambut penyelenggaraan Asian Games 18, tahun ini disemarakan oleh kehadiran pelukis dari berbagai negara Asia.

Tahun lalu, Pameran Pasar Seni Lukis Indonesia (PSLI) diikuti oleh 193 pelukis terbaik yang berasal dari berbagai kota di Indonesia seperti dari Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jakarta, Banten, Bali, Lombok, Lampung, dan Bengkulu. Adapun nilai transaksi selama pameran tersebut lebih dari Rp 3 milyar.

or cancel